Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Dijodohkan sama El Rumi, Fuji Buka Suara: Jodoh Gak Kemana!

img_title
Fuji Andriansyah
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini hubungan asmara Fujianti Utami dan Thariq Halilintar dikabarkan putus. Hal ini dibenarkan oleh Thariq dan Fuji di sosial media miliknya. Pasalnya banyak penggemar yang menyangka hubungan itu bisa berakhir begitu cepat.

Fuji Buka-Bukaan Soal Dirinya Dijodohkan sama El Rumi 

img_title
El Rumi
Foto :
  • -
 

Belum ada satu bulan putus dari adik ipar Aurel Hermansyah itu, Fuji sudah dijodoh-jodohkan dengan anak kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Fuji. Kabar kitu muncul usai Fuji dan El sama-sama datang ke acara Media Clash 2.0 Beach Games yang digelar di Istora Senayan, Minggu, 19 Februari 2023 kemarin.

Disana Fuji dan adik dari Al Ghazali itu berada dalam grup yang sama yakni AHHA saat bermain bentengan. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, terlihat Fuji berada di samping El. El juga sempat meminta Fuji mendekat untuk merayakan kemenangannya.

Ternyata perjodohan itu sampai ke telinga Fuji, ia pun menanggapi hal tersebut. Tante dari Gala Sky Andriansyah mengaku tak nyaman dengan isu tersebut. Fuji pun meminta warganet untuk berhenti menjodoh-jodohkan dirinya dengan El Rumi.

"Kalau dijodoh-jodohin nanti aku dihujat mulu guys," jelas Fuji.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit