Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Zaskia Gotik Jual Rumah Hampir Rp1 Milliar & Mini Cooper, Sirajuddin Bangkrut?

img_title
Zaskia Gotik dan Suami.

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi dangdut Zaskia Gotik tengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya ia dikabarkan bangkrut karena menjual rumah mewahnya di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Rumah tersebut ditawarkan oleh Zaskia untuk dijual. 

Kabar Zaskia Gotik Bangkrut karena Jual Rumah Disorot

img_title
Rumah Zaskia Gotik
Foto :
  • Instagram/zaskia_gotix

Sebelumnya rumah tangga Zaskia dan suaminya, Sirajuddin Mahmud diterpa isu miring. Efek Zaskia menjual mobil mini cooper dan satu unit rumah melalui akun instagram miliknya. Hal itu membuat bisnis tambang batu bara milik Sirajuddin dituding bangkrut sehingga Zaskia menjual asetnya untuk mendongkrak perekonomian rumah tangganya

Hal ini bersamaan saat Zaskia Gotik sedang istirahat manggung karena baru saja melahirkan putri keduanya, Alia Satara Khansa. Rumah itu tampak minimalis dan berada di sebuah perumahan.

"Dijual rumah. Perum.Grand Permata City Blok A5 No.4Desa.Karang Setia Kec.Karang Bahagia Kab.Bekasi," tulis Zaskia Gotik.

Mantan kekasih Vicky Prasetyo ini pun menambahkan beberapa foto penampakan rumah yang dijualnya tersebut. Sementara harga yang ditawarkannya adalah Rp900 juta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit