Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Putus & Unfollow Instagram Gisel, Rino Soedarjo Bongkar Alasannya: Itu Menyakitkan

img_title
Fuji Thariq Halilintar Bersama Gisel dan Rino Soedarjo Pamer Kemesraan
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini hubungan asmara Gisella Anastasia dan pengusaha Rino Soedarjo tengah dikabarkan putus. Hal ini pun dibenarkan oleh Rino dalam tayangan YouTube milik Melaney Ricardo. Bahkan Rino pun disebut mengunfollow akun Instagram Gisel. 

Rino Soedarjo Ungkap Alasannya Unfollow Gisella Anastasia 

img_title
Potret kemesraan Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo
Foto :
  • tiktok.com/@nyunyujoea
 

Disana adik dari Dita Soedarjo ini mengakui jika keputusannya itu dibuat karena sadar bahwa dirinya belum dewasa dan ada banyak hal yang mesti diubah. Tak hanya itu, Rino juga membenarkan kabar soal dirinya yang berhenti mengikuti akun Instagram Gisel. 

Karena fase putus terlalu menyakitkan bagi Rino, ia memilih untuk berhenti mengetahui aktivitas mantan pacaranya itu. Rino pun merasa butuh waktu sejenak untuk istirahat dari permasalahan yang baru saja dialaminya.

"Iya sayangnya (unfollow Gisel). Karena aku pikir itu sesuatu hal yang harus aku lakukan untuk saat ini," jelas Rino Soedarjo.

"Setiap putus pasti nggak mudah, itu menyakitkan, menyakiti. Jadi sebenarnya itu hanya aku ingin istirahat juga untuk bener-bener bisa jadi versi aku yang lebih baik," tambahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit