Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ariel NOAH Ungkap Kenapa Dipanggil Boriel?

img_title
Ariel NOAH & Alleia
Sumber :

JagoDangdut – Bicara salah satu vokalis paling fenomenal di Indonesia, tentu saja Ariel NOAH salah satunya. Pria yang memiliki karakter suara begitu khas itu memiliki penggemar yang cukup banyak.

Pria yang biasa disapa Boriel itu memiliki kharisma yang begitu luar biasa, hingga bikin banyak orang takjub. Lantas kenapa pria yang memiliki nama lengkap Nazriel Irham ini dipanggil Boriel?

Alasan Dipanggil Boriel Terjawab?

img_title
Ariel Noah
Foto :
  • -

Belum lama ini Ariel mengungkapkan beberapa hal terkait dengan dirinya yang biasa disapa Boriel. Lewat salah satu channel YouTube, mantan kekasih dari Luna Maya itu mengungkapkan dirinya dipanggil Boriel pertama kali.

Menurut Ariel, ia pertama kali dipanggil Boriel saat duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Saat itu orang tuanya sendiri memanggilnya dengan sebutan Ariel.

“Aku inget, masih kecil nama aslinya Nazril Irham. Nama orang Padang bangetlah pokoknya. Orangtua waktu masih kecil manggilnya Ariel. Jadi ade Ariel sampai TK lah sampai SD.” ucap Ariel seperti dikutip lewat channel YouTube Ryan Kyoto Official.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit