Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Profil dan Agama Clara Shinta yang Viral di TikTok, Sempat Digosipkan Jadi Wanita Simpanan Pejabat

img_title
Clara Shinta

JagoDangdut – Nama Clara Shinta kini kembali menjadi sorotan publik di media sosial. Hal itu bermula dari ungghaannya di TikTok. Dalam unggahan tersebut, Clara Shinta membagikan momen saat dirinya terlibat adu mulut dengan debt collector.

Dalam unggahan tersebut, Clara Shinta harus merelakan mobilnya di tarik leasing. Pasalnya, BPKP mobil miliknya dititipkan kepada mantan kekasihnya. Namun, sayang BPKP itu justru digadaikan oleh sang mantan.

Sebelumnya ia juga sempat viral di medsos karena dituding sebagai simpanan pejabat. Oleh karena itu publik pun penasaran dengan sosok Clara Shinta. Berikut profil dan agama Clara Shinta, simak selengkapnya!

Profil dan Biodata Clara Shinta

img_title
Clara Shinta
Foto :
  • instagram: @clarashintareal

Clara Shinta adalah seorang selebgram, namanya dikenal sebagai seorang seleb TikTok. Akun TikToknya kini memiliki 3,9 juta pengikut dan total 214,8 juta likes dalam unggahannya di TikTok. 

Pemilik nama asli Elisabeth Clara Shinta Aritonang itu juga memiliki usaha untuk menambah pundi-pundi rupiah di rekeningnya. Ia mengawali karirnya sebagai pengusaha di bidang ekspor ikan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit