Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Road To HUT ANTV: Tasya Rosmala dan Lala Widi Meriahkan Kejutan ANTV Solo

img_title
Kejutan ANTV Solo

JagoDangdut – Warga Solo jangan lewatkan program Kejutan ANTV yang akan hadir di Alun-ALun LOR, Kota Solo, pada hari Minggu 26 Februari 2023. Acara tersebut dimulai pukul 6.30 wib - 23.00 wib.

Acara Kejutan ANTV ini hadir dalam rangka Road To HUT ke-30 ANTV. Cukup banyak acara yang akan menghibur masyarakat Kota Solo, mulai dari Senam Sehat, Games Eat Bulaga, Pawai Budaya Anak, Mukbang Jenang hingga Balapan Becak.

img_title
Tasya Rosmala
Foto :
  • Tasya Rosmala IG

Selain itu juga acara Kejutan ANTV tersebut akan dimeriahkan oleh beberapa bintang tamu yang cukup populer, seperti Yovie & Nuno, Tasya Rosmala, Lala Widi, Afridian Koplo Superstar, Teamlo, Leo Consul, Jesi Michelle, Rovista Nada, Tata Angel hingga Lia Capucino.

Tak hanya itu, banyak juga hadiah doorprize yang sudah disediakan untuk warga Solo yang beruntung.

Salah satu yang paling ditunggu-tunggu dalam acara Road To HUT ke-30 ANTV ini adalah kehadiran biduan muda berbaiat Tasya Rosmala.

Seperti yang kita ketahui, Tasya Rosmala merupakan salah satu biduan muda berbakat yang kini telah memiliki penggemar cukup banyak. Lagu-lagunya di YouTube selalu laris manis dan masuk dalam jajaran trending di YouTube.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit