Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dibully Karena Opininya Tentang Kasus Sambo, Nikita Mirzani Meradang Disebut Pansos

img_title
Antonio Dedola dan Nikita Mirzani

JagoDangdut – Artis Kontroversial Nikita Mirzani kembali meencuri perhatian di tengah maraknya pemberitaan terkait kasus pembunuhan rencana Ferdy Sambo. Ia memberikan pandangannya terkait hukuman mati yang dijatuhkan kepada eks Kadiv Propam Polri itu.

Pernyataannya pun kembali menuai kontroversi publik, sehingga kekasih Antonio Dedola itu dihujat pansos oleh para netizen di media sosial. 

Tak Terima Disebut Pansos

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172/

Mendapat tudingan panjat sosial gegara ikut bersuara soal kasus Ferdy Sambo, wanita yang akrrab disapa Nyai itu pun membela diri. Ia nampak kesal dengan pendapat netizen yang menyebut dirinya pansos. 

"Netizen ini kenapa sih, giliran gue yang berpendapat, ngeluarin opini gue dibilang pansos, dibilang suka campurin urusan orang, giliran kalian netizen yang suka komen-komen, yang bully, ngefitnah, maki-maki orang yang sedang diberitakan di akun gosip atau orang yang sedang diberitakan di akun-akun berita berita yang ada di media sosial nggak papa," kata Nikita Mirzani.

Bintang film 'Comic 8' itu menyinggung para netizen yang juga ikut berpendapat di media sosial. Namun, saat dirinya ikut berpendapat, dirinya justru dianggap panjat sosial.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit