Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kenang 10 Tahun Lalu, Raffi Ahmad Pernah Didatangi Petugas BNN di Hari Ulang Tahunnya

img_title
Nagita & Raffi Ahmad
Sumber :

JagoDangdut – Tepat pada hari ini, Jumat 13 Februari 2023 pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbahagia. Pasalnya mereka tengah merayakan ulang tahunnya. Namun di hari bahagianya itu, Raffi justru mengenang masa lalunya, tepat 10 tahun yang lalu Raffi Ahmad didatangi petugas BNN di hari ulang tahunnya. 13 Januari, ia ditangkap BNN.

Raffi Ahmad Kenang Masa Lalunya Ditangkap BNN di Hari Ulang Tahun

img_title
Nagita Slavina tampar Raffi Ahmad
Foto :
  • youtube: RANS ENTERTAINMENT
 

Kedatangan Sulistyo Pudjo Hartono, Kepala Biro Humas dan Protokol BNN RI, jadi hadiah yang tak terduga untuk Raffi Ahmad di hari ulang tahunnya.

"Ini BNN bagian bersejarah dalam hidup saya. 13 Januari saya ingat. Ini kan namanya perjalanan hidup, setiap orang kalau mau berubah bisa. Jangan berkecil hati," kata Raffi Ahmad dalam acara televisi.

Ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini pun diingatkan dengan siapa saja yang turut memeriksanya 10 tahun lalu. Tertawa campur salah tingkah, Raffi Ahmad menceritakan detik-detik diamankan BNN.

"Jadi dulu itu kalau di rumah aku masih muda, bujangan, rumah tinggal sendiri, kadang teman-teman bawa teman, pas di rumah Lebak Bulus. Lagi ada musik kencang, ada orang masuk, gue asyik aja 'Bro ayo Bro', joget sama saya itu anak buahnya, saya digini-giniin (ditepuk-tepuk pundaknya oleh petugas BNN yang datang)," jelas Raffi Ahmad kepada sang istri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit