Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kontroversi Celana Evi Masamba, Posenya Jadi Olok-olok

img_title
Evi Masamba
Sumber :

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, pedangdut bersuara emas Evi Masamba jadi sorotan netizen karena posenya di luar mobil pribadinya. Celananya yang pendek disorot warganet.

Tidak sedikit komentar netizen yang menyoroti pose Evi Masamba tersebut.Warganet menyorotinya. Andai posenya gak seperti itu pasti lebih anggun," tulis himyatul.

Kesibukan Evi Masamba Kini dan gosip Cerai

img_title
Evi Masamba
Foto :
  • instagram: @evi_masamba_real

Dikutip VIVA, belum lama ini, Evi Masamba menegaskan, bahwa ia tidak mau bercerai dengan sang suami, Arif Hajrianto. Beberapa waktu ke belakang ini memang santer diisukan bahwa rumah tangga Evi dan Arif sedang retak. Pedangdut kelahiran Luwu Utara itu mengtakan, emosinya naik turun ketika sedang hamil.

“Kalau isu cerai sih memang benar kemarin, sempat mau ada cerai, cuma aku kembali lagi mikirin baby-nya aku. Kasihan kan masa lahir enggak ada bapaknya, jadi saya memikirkan kebaikan saja, maksudnya mikirin anak aku,” ucap Evi di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Pedangdut kelahiran 27 tahun silam itu pun mengatakan bahwa kehidupan pernikahannya akan diperjuangkan dan akan diperbaiki. “Jadi Aku mikir kalau masih bisa diperbaiki ya diperbaiki. Kalau kita mempertahankan egois, jual mahal ya namanya ibu hamil ya enggak akan bisa sama,” tuturnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit