Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Singgung Pendapatan Fantastis Wakil Bupati, Lucky Hakim Mundur Dari Jabatannya: Malu Saya

img_title
Alasan Lucky Hakim Mengundurkan Diri Dari Wakil Bupati Indramayu
Sumber :

JagoDangdut – Sejumlah artis Tanah Air tidak sedikit yang juga ikut terjun ke dunia politik. Tak sedikit juga para artis itu berhasil menjadi politisi dan menduduki kekuasaan. Seperti yang terjadi pada Lucky Hakim, aktor itu berhasil menjabat sebagai Wakil Bupati Indramayu.

Namun, baru-baru ini publik dihebohkan dengan berita pengunduruan diri Lucky Hakim dari jabatannya sebagai Wakil Bupati. Lantas, apa alasan Lucky Hakim mundur dari jabatannya? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Minta Maaf

img_title
Lucky Hakim
Foto :
  • Lucky Hakim Instagram

Media sosial kini ramai dengan pemberitaan Lucky Hakim yang mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Indramayu. Dalam video yang beredar di media sosial, ia berharap kesalahannya bisa dimaafkan.

Ia pun merasa bersalah, selama menjabat dirinya merasa belum memenui janji kampanye yang sempat dia katakan.

"Saya minta maaf sebebsar-besarnya sama masyarakat Indramayu karena tidak bisa memenuhi semua janji kampanye saya yang begitu spektakuler, maka saya mundur, berharap Allah mengampuni saya.... saya berharap masyarakat Indramayu memafkan saya," ujar Lucky Hakim dilansir JagoDangdut dari akun instagram @lambegosiip.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit