Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

3 Tahun Menikah Tak Kunjung Punya Anak, Denny Sumargo Beberkan Hal Mengejutkan Ini, Gak Nyangka!

img_title
Denny, Jefry, Olivia
Sumber :

JagoDangdut – Sosok Denny Sumargo kini sudah dikenal publik, selain pebasket dan aktor, ia juga eksis di YouTube menjadi presenter acara talkshownya sendiri. Belum lama ini Denny tampak buka-bukaan soal alasannya hingga kini ia belum memiliki anak, di tahun ke-3 pernikahannya bersama Olivia Allan

Denny Akui Tak Ingin memberatkan Sang Istri Soal Anak 

img_title
Denny Sumargo dan Olivia Allan
Foto :
  • instagram: @sumargodenny

Mantan kekasih Dita Soedarjo ini mengaku santai dan tak masalah jika belum dikaruniai keturunan di tahun ke 3 pernikahannya. Denny buka-bukaan dalam podcast yang dibawakan oleh Onadio Leonardo. Didana Denny mengaku dirinya enggan memberatkan sang istri soal masalah anak.

"Kalau sekarang gue percaya apapun yang Tuhan kasih buat gue, mau Tuhan kasih gue anak, mau Tuhan kasih gue nanti mau kasih gue kapanpun itu gue jalanin dengan hikmatnya," ujar Denny Sumargo.

"Gue udah gagal berkali-kali, gue gak mau istri gue terbebani bahkan sampai gue ngomong ke istri gue, kalau misalnya nanti kamu gak pengen punya anak gak apa-apa, toh kamu yang mengandung" sambungnya.

"Jangan kau itu membuang kebahagiaanmu, demi membahagiakan saya atau mamaku tidak ada yang paksa kau haru hamil," seru Densu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit