Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kerap Dicibir Pengangguran, Terbongkar Pekerjaan Sebenarnya Suami Soimah, Gak Nyangka!

img_title
Soimah dan suami.

JagoDangdut – Nama Soimah Pancawati di industri hiburan Tanah Air memang tak pernah lepas dari sorotan. Bahkan ia bisa disebut sebagai selebriti papan atas Tanah Air. Dibalik kesuksesan Soimah juga ada sosok suaminya, menemani Soimah kemana-mana, banyak yang penasaran dengan profesi dari Herwan Prandoko alias Koko

Terkuak Ternyata Ini Pekerjaan Suami Soimah Jadi Sorotan 

img_title
Soimah
Foto :
  • instagram @showimah
 

Koko rupanya selalu mendukung karier sang istri hingga mengikutinya dalam segala aktivitas. Hal itu lah, banyak publik yang bertanya-tanya dengan pekerjaan Koko. Terlalu sering menemani Soimah untuk syuting dan menghadiri berbagai acara, publik pun menduga bahwa Koko tak memiliki pekerjaan alias pengangguran.

Tetapi terbaru, pekerjaan Koko pun terungkap. Soimah sendiri yang blak-blakkan menjelaskan apa pekerjaan sang suami. Di YouTube Raffi Ahmad yang tayang pada tahun 2019, Soimah bercerita bahwa di daerah tempat tinggalnya, Koko adalah orang kaya yang memiliki banyak usaha.

Usahanya tak main-main, yakni mulai dari bisnis transportasi hingga penggilingan padi yang masih berjalan hingga sekarang. Tak hanya itu, Koko juga rupanya semakin melebarkan bisnis dengan menjalankan travel kecil-kecilan. Soimah pun bercanda jika ia mau bersama Koko lantaran sang suami orang kaya.

“Makanya gue mau sama dia,” ujar Soimah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit