Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ex Suami Bahagia Sama Nella Kharisma! Begini Nasib Terbaru Mantan Istri Dory Harsa

img_title
Nella Kharisma dan Dory Harsa

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Dory Harsa dan Nella Kharisma. Pasalnya mereka tengah menyambut kehadiran anak keduanya. Ya, kini Nella tengah hamil anak keduanya. Sebelum menikah dengan Nella, ternyata Dory pernah menikah dengan wanita bernama Thari Eka Fitriana. 

Begini Kabar Mantan Istri Dory Harsa Sekarang Disorot

img_title
Thari Eka
Foto :
  • -
 

Seperti diketahui, Thari Eka Fitriana dan Dory Harsa sempat menikah sekitar 5 tahun di 2014 hingga 2019 sebelum akhirnya bercerai. Mantan penabuh kendang Didi Kempot itu dan Thari memiliki 2 anak perempuan kembar yang cantik. 

Di awal kemunculannya sekitar 2020, mantan istri Dory Harsa, Thari Eka Fitriana menuai simpati publik.

Paras Thari disebut tak kalah cantik dari Nella Kharisma. Kini setelah sekian lama berlalu, Thari Eka Fitriana mengungkap kabar gembira. Thari Eka Fitriana telah move on dan Thari Eka menikah lagi dengan pria idamannya. Dalam foto pernikahan, Thari Eka terlihat cantik menawan. Ia tampak serasi saat bersama sang suami sembari mengenakan busana adat warna merah.

Tetapi, ppernikahan Thari Eka Fitriana dan sang suami belum terkuak detailnha. Dalam unggahannya, Thari banjir dukungan publik pasca mengunggah foto pernikahan pada Juni lalu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit