Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pedangdut Cantik Irma Darmawangsa Jadi Sorotan Soal Perawatan Wajah

img_title
Irma Darmawangsa

JagoDangdut – Nama pedangdut Irma Darmawangsa jadi sorotan publik dengan penampilannya saat ini. Diam-diam Irma melakukan perawatan khusus untuk kecantikan dan penampilannya di kawasan Sunter, yakni Klinik Bedah Plastik Queen.

Selain Irma Darmawangsa juga ada artis cantik Vitalia Sesha dan presenter Joe Richard. Mereka pun membagikan tips perawatan diri untuk menunjang penampilan di jagat hiburan.

Irma Darmawangsa semakin Cantik

“Kedatangan saya kali ini untuk melakukan treatmen rutin seperti perawatan botox  per 6 bulan sekali maupun perawatan kulit seminggu sekali,” ujar Irma yang dikenal sebagai penyanyi dangdut, presenter, dan pemain sinetron.

img_title
Irma Darmawangsa
Foto :
  • Irma Darmawangsa IG

Selain itu, Irma yang mengawali karir dengan single dangdut berjudul ‘Bocor’ ini juga berkonsultasi dengan tim dokter tentang operasi  seperti Bibir love, Lipat mata baby doll,  dan Kantong mata 3 D, dan Sedot Lemak agar tampil semakin cantik lagi. Adapun Vitalia Sesha yang dikenal sebagai penyanyi dangdut sekaligus model, menambahkan dirinya juga rajin merawat tubuh di QUEEN.

“Kali ini saya sedang melakukan rangkaian treatmen perawatan wajah suntik DNA Salmon, Filler, Laser Royal Glow guna mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati, yang merupakan inovasi baru untuk whitening dan anti aging. Dan juga berkonsultasi dengan dokter tentang operasi untuk kecantikan. Kita harus rajin merawat tubuh agar selalu cantik dan awet muda,” tutur Vitalia yang juga sering tampil di berbagai panggung hiburan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit