Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dulu Diselingkuhi sama Mieke Amalia, Begini Nasib Mantan Istri Tora Sudiro Sekarang!

img_title
Anggi Kadiman (Ex Tora Sudiro)
Sumber :

JagoDangdut – Sosok mantan istri Tora Sudiro, Anggi Kadiman kini kembali menyita perhatian publik. Apalagi masa lalunya masih sering diperbincangkan, bahkan kini banyak yang penasaran dengan kehidupan Anggi usai berpisah dari Tora Sudiro.

Begini Kabar Mantan Istri Tora Sudiro Sekarang Jadi Sorotan 

img_title
Tora Sudiro Mieke Amalia
Foto :
  • -
 

Dalam sebuah unggahan di Instagram, terlihat Anggi sudah hidup bahagia dan melupakan sang mantan suami. Pada September 2019 lalu, Anggi pernah mengunggah foto bersama seorang pria misterius. Anggi punmembagikan beberapa momen mesranya bersama pria itu.

Meski tak tahu diketahui apa hubungan Anggi dengan pria itu. Terbaru ada satu kerabat mengungkapkan Anggi telah resmi menikah dengan pria tersebut pada Januari lalu. Akun bernama Rayya Makarim itu membagikan beberapa foto diduga pernikahan Anggi Kadiman dengan seorang pria bernama Ponski.

Disana Anggi terlihat cantik dalam balutan kebaya berwarna hijau tosca dengan rambutnya yang disanggul. Unggahan Rayya Makarim itu bahkan mendapatkan komentar dari aktris Dian Sastro. Pemain AADC itu memberikan ucapan selamat kepada Anggi.

"Gemes bgt mba Anggiiii so happy to see her," tulis Dian Sastro.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit