Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Banjir Uang! Fitri Carlina Jadi Juri Spesial di Kampung Superstar The New Eat Bulaga ANTV

img_title
The New Eat Bulaga
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi dangdut Fitri Carlina tengah mengguncang ANTV. Pasalnya Fitri menjadi juri tamu di babak Kampung Superstar The New Eat Bulaga ANTV yang digelar di kampung Jati Mayung RT 05/RW 07 Tambun, Bekasi. 

Fitri Carlina Ajak Warga Bergoyang Meriahkan Acara The New Eat Bulaga ANTV 

img_title
Fitri Carlina
Foto :
  • Dokumen pribadi

Acara itu dimeriahkan oleh 2 peserta yang menjadi biduan dangdut, membuat Fitri kebingungan untuk menentukan juaranya. Penampilan dua biduan cantik bernama Elisa dan Riska mampu menghipnotis para penonton dan menggemparkan panggung Kampung Superstar. 

Tak hanya mengajak menjadi superstar, panggung kompetisi Kampung Superstar juga memberikan banyak hadiah bernilai jutaan rupiah. Keseruan kali ini dimeriahkan oleh penampilan biduan cantik Riska yang membawakan lagu 'Liku-liku' milik Ratna Antika dan penampilan kontestan kedua yakni Elisa membawakan lagu 'Ojo Dibandingke'.

Menurut biduan asal Banyuwangi itu penampilan keduanya ini terbilang sama-sama menghibur dan memiliki ciri khas masing-masing. Namun vokal dan cengkok dari peserta Riska disebut bisa membuat dewan juri di outdoor dan di studio klepek-klepek. 

Karena kebingungan menentukan pemenangnya, Fitri Carlina mencoba untuk meminta bantuan Okky Lukman yang ada di studio The New Eat Bulaga ANTV agar bisa membantunya menentukan juara Kampung Superstar. Pemenang kali ini, yang berhasil membawa pulang uang tunai sebesar Rp1 juta jatuh ke tangan Ini Riska karena memiliki vokal tinggi dan suara yang kuat. Ibu Elisa yang sudah tampil dengan semaksimal mungkin juga berhasil membawa pulang uang Rp500 ribu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit