Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngeri Banget! Wika Salim Pamer Foto Bareng Pacarnya di Kamar Hotel

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi dangdut Wika Salim tengah ramai menjadi sorotan publik. Pasalnya tampak buka-bukaan memamerkan kekasih barunya, Max Adam di Instagram miliknya. Dalam unggahannya, Wika tampak ada di sebuah kamar hotel bersama sang kekasih.

Wika Salim Disorot karena Ada di Hotel Bersama Max Adam

img_title
Wika Salim dan Max Adam
Foto :
  • Instagram/wikasalim

Disana biduan asal Bandung ini tak sungkan memakai pakaian terbuka. Dalam pose pertama Wika sedang dirangkul Max Adam sambil membidik gambar melalui cermin di hadapan mereka. 

"Jangan slide (geser) sampai akhir,” tulis Wika Salim.

Tetapi dalam foto keduanya, Wika dan sang kekasih berpose gemas menempelkan pipi. Wika tampak sangat seksi dengan balutan pakaian terbuka di bagian dada berpadu dengan bibir merah merona. Di slide ketiga dan keempat, Wika Salim memotret sang kekasih sambil memegang tangannya, terlihat juga Wika dari pantulan cermin yang hanya mengenakan pakaian minim sehingga bagian dada dan perutnya terekspos. 

Tak lama unggahan Wika langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang menduga keduanya tengah berada di kamar hotel. Mereka pun penasaran apa saja yang mereka lakukan di sana padahal hubungan keduanya masih terbilang cukup baru. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit