Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rayakan Ultah Anak Dengan Pakaian Seksi, Shandy Aulia Kena Sentil Netizen: Itu Baju Belum Dijahit

img_title
Shandy Aulia rayakan ulang tahun putrinya

JagoDangdut – Artis cantik Shandy Aulia baru saja merayakan ulang tahun putrinya, Claire yang berusia 3 tahun pada 12 Februari 2023. Momen itu pun dibagikan Shandy Aulia melalui ungghaannya di laman instagram pribadinya.

Namun, unggahan tersebut menuai reaksi negatif dari para netizen. Pasalnya, Shandy Aulia dinilai memakai pakaian yang terlalu terbuka. Seperti apa? Yuk simak selengkapnya sampai habis!

Perayaan Ulang Tahun Anak Shandy Aulia

img_title
Shandy Aulia
Foto :
  • instagram: @shandyaulia

Melalui unggahannya di instagram, Shandy Aulia membagikan sejumlah momen kebahagiaan yang dialami keluarganya. Pasalnya, sang putri, Claire baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-3. 

Dalam unggahan tersebut, putrinya Claire tampil cukup cantik dengan menggunakan gaun berwerna merah muda yang dipadukan dengan bando yang senada. Dia pun memberikan ucapan kepada sang putri, ia sangat bersykur sang anak bisa tumbuh menjadi anak yang baik, manis serta penuh kasih. Sehingga istri David Herbowo itu merasa menjadi seorang ibu yang paling bahagia di dunia.

"Sesulit apapun, tiddak peduli apa, kapan, dan dimana pun, mommy & daddy akan selalu mencintaiumu. Gak percaya kamu sudah berusia 3 tahun. Kamu manis, baik, dan penuh kasih," tuis Shandy Aulia dalam caption unggahannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit