Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pilih Childfree seperti Gita Savitri, Alasan Cinta Laura Banjir Pujian

img_title
Cinta Laura
Sumber :

JagoDangdut – Istila childfree kini tengah menjadi bahan perbincangan banyak orang di media sosial. Hal tersebut bermula dari salah satu pernyataan selebgram Gita Savitri alias Gitasav yang menuai reaksi negatif dari para netizen.

Baru-baru ini, Cinta Laura mengungkapkan keinginannya untuk tidak punya anak alias childfree. Beda nasib dengan Gitasav, alasan Cinta Laura untuk childfree justru banjir pujian netizen. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Alasan Cinta Laura Pilih Childfree

img_title
Cinta Laura
Foto :
  • Cinta Laura INSTAGRAM

Baru-baru ini, Cinta Laura membahas soal keinginannya untuk childfree seperti apa yang disampaikan influencer Gitasav beberapa waktu lalu. 

Ia pun mengungkap alasannya memilih childfree, lantaran artis cantik berusia 29 tahun itu karena merasa masih banyak anak-anak yang terlantar. Ia pun memilih untuk mengadopsi satu di antara mereka.

"Populasi manusia di dunia sudah sangat banyak. Kenapa aku harus melahirkan manusia lagi kalau aku bisa mengadopsi anak yang sekarang tidak punya siapapun yang menjaga dan menyayangi mereka. Banyak anak-anak di luar sana yang terlantar," ujar Cinta Laura dalam channel YouTube The Hermansyah A6 yang tayang pada 8 Agustus 2021 lalu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit