Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Farhat Abbas Dukung Bunda Corla Terkait Rp100 Juta yang Diberikan Nikita Mirzani

img_title
Farhat Abbas

JagoDangdut – Nama Farhat Abbas sempat menjadi sorotan usai menyerang selebgram Bunda Corla dengan tuduhan pelanggaran UU ITE. Pasalnya, mantan istri Nia Daniaty itu menganggap Bunda Corla merupakan pornoaksi dan tidak mendidik.

Namun, baru-baru ini, Farhat Abbas mengungkapkan pandangannya sosal perseteruan yang terjadi antara Bunda Corla dengan Nikita Mirzani. Kini dirinya justru memberi dukungan kepada Bunda Corla. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Dukung Bunda Corla

img_title
Konser Bunda Corla
Foto :
  • instagram: @corla_2

Melalui unggahan instagram story miliknya, Farhat Abbas membahas soal uang saweran yang pernah diberikan Nikita Mirzani kepada BUnda Corla.

"Sesungguhya uang yang dikembalikan ke Nikmir (Nikita Mirzani) dari BunCor (Bunda Corla) itu bukan uang asli atau uang palsu, tapi udah menjadi dosa, uang yang udah dikasih kog diminta kembali, terlepas dari si pengembali tersebut bunda-bunda palsu,, demikian pendapat FA," tulis Farhat Abbas dilansir JagoDangdut dari akun gosip @lambtainment (3/12/2023).

"Contoh: Anis pinjam uang 50 M dari Sandi, dan setelah istikharah serta rapat keluarga akhirnya Sandi ikhlas dan gak nagih hutang lagi. Jadi kalau yg minta balik 100 juta ngak usah sholat meminta petunjuk, cukup kita sholat ghaibpin saja," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit