Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

4 Deret Artis Keturunan Pendeta yang Putuskan Jadi Mualaf, No. 4 Sempat Dimusuhi Keluarga

img_title
Angelina Sondakh

JagoDangdut – Banyak selebriti di Tanah Air yang lahir dari keluarga yang memilkik latar belakang agama yang kuat. Seperti sejumlah artis di bawah ini yang memiliki orang tua ataupun sanak saudaea yang berprofesi sebagai seoran pendeta.

Namun beberapa di antara mereka memutuskan untuk pindah agama menjadi Islam dengan berbagai alasan. Lantas, siapa saja artis yang lahir dari keluarga dengan latar belakang pendeta? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

1. Chacha Fredricha

img_title
Chacha Frederica Putuskan Pindah Agama Padahal Kakeknya Pendeta
Foto :
  • instagram @chafrederica

Chacha Fredircha adalah seorang artis yang lahir dari keluarga beda agama. Karena itu dirinya pun mempelajari dua agama sekaligus yakni Kristen dan Islam sejak dirinya masih kecil.

Chacha Fredircha memiliki seorang kakek yang berprofesi sebagai pendeta. Sedangkan sang ibunda merupakan seorang  muslim yang taat.

Setelah mempelajari kedua agama tersebut, Chacha Fredricha akhirnya memutuskan untuk menganut agama sesuai dengan keinginanya sendiri. Ia memantapkan diri untuk menjadi seorang mualaf pada tahun 2018 lalu hingga sampai saat ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit