Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

5 Potret Mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo hingga Disebut Selingkuh

img_title
Amanda Manopo dan Arya Saloka

JagoDangdutAmanda Manopo dan Arya Saloka merupakan salah satu pasangan paling disukai para pecinta sinetron, khususnya sinetron fenomenal Ikatan Cinta. Keduanya dinilai begitu serasi dalam beradu akting sebagai pasangan.

Bahkan dalam beberapa adegan di Ikatan Cinta, Amanda Manopo dan Arya Saloka kerap kali bikin baper penonton ketika keduanya tampil begitu mesra.

Peran Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka) sebagai pasangan suami istri begitu meyakinkan. Akting mereka begitu natural dan layak mendapat acungan jempol.

Tetapi dibalik akting mereka tersebut, tak sedikit juga yang menyinggung tentang hubungan keduanya di luar sinetron. Seperti yang diketahui, Arya Saloka sudah menikah dan memiliki anak, sedangkan Amanda Manopo masih single.

Banyak yang menyebutkan jika peran mereka begitu dalam hingga bikin istri dari Arya Saloka cemburu. Bahkan banyak juga gosip yang beredar menyinggung tentang perselingkuhan.

Meskipun begitu Amanda Manopo pernah mengungkapkan jika dirinya mencoba untuk profesional sebagai pekerjaannya. Di luar itu ia menolak dengan tegas jika disebut memiliki hubungan khusus dengan Arya Saloka.

Berikut ini 5 potret kebersamaan Arya Saloka dan Amanda Manopo yang bikin baper penggemarnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit