Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

6 Artis Cantik Berstatus Janda, No. 6 Punya Tato di Bagian Sensitif

img_title
Gisella Anastasia

JagoDangdut – Seni tato tidak hanya digandrungi oleh para pria, tak sedikit para kaum hawa yang juga ikut memperindah tubuhnya dengan menanamkan tinta pada kulitnya. Seperti beberapa artis cantik di Tanah Air.

Namun, di antara mereka, tak sedikit juga yang harus menerima nasib pahit. Meski memiliki lekuk tubuh yang indah, sejumlah artis cantik bertato dibawah ini harus rela menyandang status janda. Lantas, siapa saja artis bertato yang menyandang status janda? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini.

1. Nathalie Holscher

img_title
Nathalie Holscher
Foto :
  • Nathalie Holscher Instagram

Deretan pertama artis cantik bertato yang menyandang status janda adalah Nathalie Holscher. Wanita berusia 30 tahun itu memutuskan untuk menggugat cerai mantan suaminya, Sule. 

Gugatan cerai tersebut didaftarkan Nathalie Holscher di Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat. Hingga pada akhirnya Nathalie Holscher harus rela menyandang status janda sejak Pengadilan Agama (PA) Cikarang mengabulkan gugatan tersebut. 

Sebelum pindah agama Islam dan menutup auratnay dengan hijab, Nathalie Holscher diketahui memiliki tato pada sejumlah tubuhnya. Namun, dalam sebuah podcast Nathalie Holscher mengaku telah menghapus tato tersebut saat mendapat challenge.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit