Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Teddy Pardiyana Jadi Tahanan Kota, Dewi Perssik Pasang Badan untuk Sang Pilot

img_title
Teddy Pardiyana dan Rizky Febian
Sumber :

JagoDangdutTeddy Pardiyana kini bisa bernapas lega setelah keluar dari penjara, hal itu karena suami dari almarhum Lina Juabaedah itu mendapatkan penangguhan oleh Pengadilan Tinggi Bandung.

Sebelumnya dilaporkan Teddy Pardiyana resmi ditahan atas kasus dugaan penggelapan aset milik Rizky Febian. Teddy divonis hukuman penjaran selama satu tahun tiga bulan di Rutan Kebon Waru, Bandung.

Tetapi kini Teddy akhirnya diperbolehkan keluar dari penjara. Hal tersebut disampaikan langsung oleh kuasa hukumnya, Wati Trisnawati.

Keluarnya Teddy tersebut berdasarkan keputusan yang dikeluarkan oleh pihak Pengadilan Tinggi Bandung lewat surat penangguhan. Terhitung tanggal 10 Februari 2023 kemarin, Teddy bebas.

Meskipun kini telah keluar dari penjara karena penangguhan penahanan, Terddy berstatus tahanan kota. Dengan kata lain, Teddy tidak diperbolehkan keluar dari wilayah Bandung.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 12 Februari 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Borok Rully Terungkap, Dewi Perssik Pasang Badan! Netizen Ingatkan Sang Biduan Agar Hati-hati

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit