Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bahas Ungkapan Senyum Itu Ibadah, Bunga Zainal Sentil Ria Ricis: Gak Berlaku Buat Introvert

img_title
Bunga Zainal dan Ria Ricis
Sumber :

JagoDangdut – Perseteruan antara Bunga Zainal dan Ria Ricis nampaknya makin memanas. Terbaru, melalui unggahannya di instagram story, Bunga Zainal kembali menyindir Ria Ricis.

Ia mengungkapkan keinginanya untuk membuat channel YouTube dan menyentil Ria Ricis soal konten anak yang membahayakan. Seperti apa? Simak dalam artikel berikut ini!

Sindir Ria Ricis

img_title
Sukhdev & Bunga Zainal
Foto :
  • -

Melalui unggahannya di instagram story, Bunga Zainal membagikan momen saat dirinya hendak berbelanja ke pasar. Istri Sukhdev Singh itu menyoroti sikap ramah para penjual pasar yang murah senyum dan selalu membalas senyum para pengunjung.

"Marimar lagi mau show nii bund, seperti biasa mau senyum sama tukang sayur di pasar. Duh alhamdulillah tukang sayur aja senyum sama marimar bund masya Allah attitude nya bagus banget si abang abang disini sama semua pembeli selalu senyum dan membalas senyum," tulis Bunga Zainal dalam unggahan instagram storynya dilansir JagoDangdut pada Sabtu, 11 Februari 2023.

Lebih lanjut, ia pun juga membalas pembelaan Ustazah Oki Setiana Dewi yang membela adiknya, Ria Ricis dengan menatakan Ria Ricis adalah seorang introvert

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit