Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dikritik Netizen Gegara Lepas Kerudung, Cita Citata Beri Balasan Menohok

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Melalui unggahannya di instagram, Cita Citata membagikan potret bersama orang terkasihnya yakni Didi Mahardika dan ibu kandungnya. Foto tersebut berhasil menyita perhatian publik.

Pasalnya, kerudung yang digunakan Cita Citata tidak sepenuhnya menutupi auratnya. Hal itu pun membuat Cita Citata mendapatkan reaksi negatif dari para netizen. Seperti apa? Simak selengkapnya!

Lepas Hijab

img_title
Cita Citata
Foto :
  • Cita Citata Instagram

Dalam postingan terbarunya, Cita Citata membagikan foto bersama dengan Didi Mahardika dan sang ibunda. Melalui unggahan tersebut, Cita Citata mengungkapkan isi hatinya kepada dua sosok yang sangat dia sayangi. 

Namun yang menjadi perhatian netizen adalah kerudung yang digunakan Cita Citata. Pelantun 'Goyang Dumang' itu hanya menaruh kerudung panjang di atas kepala. Sehingga sebagian rambut dan leher Cita Citata bisa di lihat orang banyak.

Meliha hal itu, netizen pun banyak yang menegur pemilik nama asli Cita Rahayu tersebut. Sejumlah netizen pun mempertanyakan keputusan Cita Citata hijrah dan tidak menggunakan kerudung dengan baik dan benar. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit