Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tanggapi Pernyataan Gitasav Soal Childfree, Sabrina Chairunnisa: Terserah Lu!

img_title
Sabrina Chairunnisa

 JagoDangdutGita Savitri alias Gitasav kini tengah menjadi sorotan netizen usai memberikan pernyataan yang kontroversial. Selebgram itu menyinggung soal childfree yang membuat wanita tetap awet muda. 

Pernyataan tersebut pun menuai beragam reaksi dari netizn dan juga para artis. Tak terkecuali, Sabrinna Chairunnisa yang ikut buka suara soal pernyataan tersebut. Seperti apa? Yuk simak aritikel berikut ini!

Tanggapan Sabrina Chairunissa

img_title
Gita Savitri
Foto :
  • -


Istri dari Deddy Corbuzier itu menyentil pernyataan Gitasav. Hal tersebut disampaikan Sabrina Chairunnisa lewat unggahannya di instagram story miliknya. Ia mengaku tidak ingin ambil pusing soal pandangan Gitasav terkait keputusannya untuk tidak memilliki anak.

"DM Penuh minta komen akoh soal si mbak yg lagi viral. Jawaban aku masi sama kaya yg pernah aku bahas. Pertama, Lo mau childfree, gamau nikah, punya prinsip org tua bkn tgg jwb lo lalalala itu TERSERAH LO,"  kata Sabrina Chairunnisa dilansir JagoDangdut dari akun instagram @sabrinachairunnisa_ (10/2/2023). 

Yang menjadi sorotan Sabrina Chairunnisa adalah pernyataan Gitasav yang dijadikan kampanye childdfree dengan menggembor-gemborkan pandangannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit