Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Ria Ricis Dibela Introvert, Bunga Zainal Sentil Lagi: Belom Aja Kebuka Sifat Aslinya!

img_title
Bunga Zainal dan Ria Ricis
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini sindiran Bunga Zainal di TikTok yang ditujukan pada seorang YouTuber viral. Nama Ria Ricis pun terseret dengan sosok YouTuber yang tak membalas senyuman Bunga Zainal. Terbaru, Ricis disebut balik sindir dengan slogan terbaru di konten YouTube Ria Ricis 'aku sudah senyum'.

Bunga Zainal dan Ria Ricis Saling Sindir di Sosial Media 

img_title
Sukhdev & Bunga Zainal
Foto :
  • -
 

Tak hanya itu, istri dari Sukdevh Singh ini kembali menyentil lewat story Instagramnya. Karena postingan Ria Ricis, Bunga Zainal pun tampak memanas dengan sifat asli Ria Ricis yang dianggap memilih diam.

"Katanya gak mau nyentil, tapi di live, di youtube, sampe judulnya aja pake judul nya 'Aku sudah senyum' di sentil balik fans nya bar bar bilangnya aku yg senggol duluan padahal dari kemarin live aja nyengol mulu, konten judunya nyenggol mulu iyaa deh si paling," tulis Bunga Zainal.

Ibu2 anak ini pun meminta untuk tim Ria Ricis langsung menghubungi kontak manager pribadinya saja jika memang merasa keberatan.

"oh ya team nya hubungin manager aku aja ya, jangan team nya hubungin benings clinic soalnya mereka gak ada urusan nya kan manager aku juga mantan manager suaminya pasti kenal dong," jelas Bunga.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit