Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jadi Artis Terkenal, Amanda Manopo Ngaku Banyak Pria Minder Dekati Dirinya

img_title
Amanda Manopo

JagoDangdut –Siapa yang tidak kenal dengan pemain sinetron Amanda Manopo? Wanita cantik berdarah Manado itu kerap menjadi sorotan publik Tanah Air seiring dengan sinetron ‘Ikatan Cinta’ yang marak digandrungi publik, terlebih soal hubungan asmaranya.

Pemeran Andin dalam sinetron tersebut mengaku tidak memilki kriteria khusus unutk pasangannya. Namun, seiring dengan kesuksesannya sebagai pemain sinetron justru membuat Amanda Manopo merasa kesulitan didekati oleh laki-laki. 

Banyak Pria Minder Dekati Dirinya

img_title
Amanda Manopo
Foto :
  • Instagram.com/amandamanopo/

Alih-alih mempermudahnya mendapatkan jodoh di tengah kepopulerannya, Amanda Manopo justru merasa kesulitan. Pasalnya, banyak laki-laki yang justru tidak percaya diri untuk mendekati lawan main Arya Saloka itu dalam sinetron Ikatan Cinta.

"Jujur sekarang tuh misalkan kayak dengan posisi aku yang sekarang, misalkan jadi public figure, terus banyak orang yang tahu tuh (laki-laki) pada minder," kata Amanda Manopo dilansir JagoDangdut fari akun instagram @lambegosiip (10/2/2023). 

Mantan kekasih Billy Syahputra itu mengaku banyak pria yang mundur ketika dirinya ingin dijodohkan dengan seorang pria. Saat mendengar nama Amanda Manopo, para pria itu langsung mengurungkan niatnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit