Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Perssik Pamer Cincin, hingga Pedangdut Miliki Benda Pusaka

img_title
Jhonny Iskandar
Sumber :

JagoDangdut – Cukup banyak public figure di Indonesia yang memiliki benda pusaka, termasuk penyanyi dangdut, Mulai dari koleksi pribadi hingga warisan dari leluhur mereka.

Sebut saja Jhonny Iskandar dan Ageng Kiwi, mereka berdua memiliki benda pusaka yang cukup menarik dan berbau gaib. Mulai dari keris, rusuk putri duyung hingga Popok wewe.

Ageng Kiwi dikenal sebagai pencipta dan penyanyi dangdut yang berasal dari Cilacap, Jawa Tengah. Ageng memiliki beberapa benda pusaka yang diperolehnya secara gaib, dan juga ada beberapa warisan dari para leluhur.

Selain itu ada juga Roro Fitria yang memiliki banyak benda pusaka di rumahnya. Meski saat ini Roro sudah hijrah tetapi ia masih menyimpan benda-benda tersebut.

Karena menurut Roro benda-benda pusaka tersebut merupakan warisan dari orang tua dan juga neneknya. Bahkan yang cukup mengejutkan adalah perceraian Roro dan suaminya dikaitkan dengan benda-benda tersebut.

Meski begitu Roro Fitria pun membantah hal tersebut. Selain itu Roro juga pernah tersinggung saat Andre Irawan menertawakan koleksinya tersebut.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 9 Februari 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit