Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Momen Perayaan Ulang Tahun Ferdy Sambo Viral di Medsos, Suara Putri Candrawathi Jadi Sorotan Netizen

img_title
Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini, video jadul Putri Chandrawathi dengan Ferdy Sambo viral di media sosial. Dalam video tersebut, Putri Chandrawati hendak mendampingi Ferdy Sambo di hari perayaan ulang tahun suaminya. 

Dalam cuplikan video tersebut wanita ayng dituding berselingkun dengan Brigadir Josua itu terlihat bahagia. Ia pun memberika doa dengan penuh rasa cinta kepada Ferdy Sambo. Berikut artikelnya!

Ucapan Ulang Tahun Putri Chandrawathi

img_title
Ferdy Sambo & Putri Candrawathi
Foto :
  • -

Eks Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo dan sang istri Putri Candrawathi masih menjadi sorotan publik. Baru-baru ini momen lawas perayaan ulang tahun Ferdy Sambo beredar luas di publik. 

Dengan menggunakan jaket jeans, Putri Candrawathi mengungkapkan harapan dan doanya untuk sang suami. Ia tampak begitu ceria dan bahagia. 

"Terima kasih buat kalian semua, untuk yang ulang tahun (Ferdy Sambo) selamat ulang tahun sayang, semoga panjang umur sehat selalu, bahagia dan sukses terus dalam berkarier. Selalu mengandalkan Tuhan dan yakin Tuhan itu selalu menyertai," ujar Putri Candrawathi memberikan ucapan ulang tahun untuk Ferdy Sambo, di akun @lambegosiip, dilansir JagoDangdut (9/2/2023).

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit