Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Divonis Umurnya 2 Tahun Lagi, Begini Kondisi Roy Kiyoshi Sekarang: Aku Baik-baik Saja

img_title
Roy Kiyoshi

JagoDangdut – Roy Kiyoshi baru-baru ini menjadi sorotan publik di Indonesia, pasalnya pria yang memiliki kemampuan indigo dan paranormal itu divonis dinyatakan jatuh sakit

Dirinya pun sempat disebut hidup tidak akan lama lagi. Baru-baru ini ia menceritakan pengalamannya tersebut kepada Deddy Corbuzier di channel YouTube Close The Door. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Umur Roy Kiyoshi Divonis 2 Tahun Lagi

img_title
Roy Kiyoshi
Foto :
  • -

Pemilik nama asli Roy Kurniawan sempat divonis oleh dokter usianya hanya bertahan 2 tahun lagi. Mendengar kabar tersebut Roy Kioshi pun sempat merasa down. 

"Aku juga kaya disamber gledek om, gak ada apa-apa gak ada hujan gak ada angin begitu, jadi kaya aku sendiri gak percaya sih dengan opini dokter pada kala itu. Tapi gimana ya udah terjadi harus percaya juga, bahwa itu terjadi," ujar Roy Kioshi dilansir JagoDangdut dari channel YouTube Deddy Corbuzier 

Kabar tersebut didapatkannya sejak Februari 2022 lalu. Kabar tersebut bermula saat dirinya melakukan pemeriksaan karna sedang batuk. Saat melakukan rontgen, kondisi jantung Roy Kiyoshi pun terlihat bengkak.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit