Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nunung Srimulat Klarfikasi Soal Nafkahi 50 Anggota Keluarganya: Itu Beberapa Tahun Lalu

img_title
Nunung & Iyan Sambiran
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini, Nunung Srimulat membagikan kabar yang kurang mengenakan. Istri dari Iyan Sambirin itu mengabarkan dirinya mengidap penyakit kanker payudara. 

Seiring dengan kabar tersebut, pemberitaan tentang Nunung Srimulat yang memberikan nafkah kepada 50 anggota keluarganya. Kabar tersebut pun langsung dibantah oleh Nunung Srimulat. Seperti apa? Simak selengkapnya!

Klarifikasi Nunung Soal Nafkah Keluarga

img_title
Nunung
Foto :
  • -

Beberapa waktu yang lalu, Nunung dikabarkan harus bekerja demi memberikan nafkah 50 orang anggota kelaurganya. Namun beban Nunung saat ini sudah berkurang, lantaran para anak angkatnya sudah banyak yang bisa mencari nafkah sendiri.

"Sekarang (sama) orang diangkat-angkat lagi, sebenarnya tuh udah beberapa tahun yang lalu, kan mereka masih kecil-kecil, ya ada 50-an lah. Sekarang kan mereka udah lulus kuliah, udah pada kerja," ujar Nunung dilansir dari YouTube Denny Sumargo, pada Kamis 9 Februari 2023.

Meski bebannya semakin berkurang, Nunung merasa sedih lantaran pendapatannya kini juga ikut menurun. Pasalnya, di usianya saat ini dirinya sudah tidak seaktif dulu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit