Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gak Kuat Dihujat Netizen Terus, Paula Verhouven Istri Baim Wong Pilih Log Out Akun Instagram!

img_title
Paula Verhoven dan Baim Wong

JagoDangdut – Sosok Paula Verhouven kini menjadi sorotan, pasalnya ada beberapa kontennya dengan sang suami Baim Wong yang berhasil viral serta kontroversinya. Bahkan Paula mengaku dirinya tak kuat mental dengan banyaknya hujatan dari netizen.

Paula Pilih Log Out Akun Instagramnya Karena Tak Kuat Dihujat

img_title
Baim Wong
Foto :
  • Baim Wong Instagram

Ibu dua anak ini pun mengaku tak siap dihujat usai dirinya terlibat dalam kasus prank KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang beberapa waktu lalu sempat viral dan trending di media sosial. Apalagi Paula dan Baim mendapat banyak kecaman sampai hingga dilaporkan ke polisi, Paula ngaku tak siap mental. Hal ini diungkapkan Paula di YouTube The Sungkars.

"Balik lagi aku serahin ke Allah ya semuanya, kalau ke suami aku lebih banyak diam dan support gitu aja sih," ujar Paula Verhoeven.

"Karena kalau kita semakin nanya jadi negging kan, dia juga pasti pusing sebagai kepala keluarga, tapi kalau kitanya juga nanya ini gimana dia bakal makin ruwet. Jadi aku percaya ke dia, apapun yang dia lakuin dan itu pasti yang terbaik buat kita," tambahnya.

Wanita blasteran Belanda ini pun memilih untuk log out akun Instagramnya dan vakum sejenak. Hal ini diungkapkan oleh ibu Kiano Tiger Wong saat hadir di podcast The Sungkars. Bahkan Paula pun merasa jika hujatan dari netizen usai kasus prank KDRT itu membuat dirinya tak kuat mental.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit