Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Trauma Perceraian, Dewi Perssik Kini Lebih Hati-hati Memilih Pasangan!

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdut – Kabar bahagia tengah dirasakan oleh penyanyi dangdut Dewi Perssik. Pasalnya baru saja dilamar oleh seorang pria bernama Rully yang berprofesi sebagai pilot. Keduanya menang sudah saling mengenal sejak lama yakni kurang lebih enam tahun. Pertemuan keduanya pertama kali terjadi dalam sebuah pesawat. 

Dewi Perssik Ungkap Lebih Selektif Memilih Pasangan 

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Instagram @dewiperssik9

Bahkan meski telah lama kenal, komunikasi Depe sapaanya dengan Rully dulu tidak intens. Depe pu mengaku sangat late respons membalas pesan chat dari Rully, bisa sebulan atau tiga bulan kemudian baru dibalas. Kini Rully mulai serius mendekati Dewi dan memberanikan diri bertanya mengenai kehidupan asmara Depe. Tetapi biduan asal Jember ini mengaku ingin mencari suami dan tak mau pacaran.

Awalnya Rully ingin menjalin hubungan serius dengannya, tetapi mantan istri Aldi Taher ini pun meminta Rully untuk menemui sang ibunda. Sampai akhirnya, permintaan Dewi itu dipenuhi Rully, dan saat ini Rully sudah dekat dengan ibunda dan anak Dewi Perssik. 

"Ditelpon bolak balik intens tuh telponan, telepon ngobrol tentang bisnis, akhirnya ngomongin tentang kopi, dari bisnis kopi itu terus dia kasih modal, kita sama-sama dari situ, 'kamu udah punya pacar belum?' aku kan belum punya pacar. Aku bilang enggak, aku mau cari suami mas," ujar Dewi Perssik.

“‘Gimana caranya biar bisa jadi suami kamu?' Ya kamu harus ketemu ibu kamu dulu. Nah dia sama Gabriel Deket banget. Sering main sama Gabriel, dia sering teleponan sama mommy. Sering bawa makanan buat mommy aku," sambungnya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit