Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Kabar Mikha Tambayong Jadi Mualaf Dibimbing UAS, Terbongkar Faktanya

img_title
Mikha Tambayong Pindah Agama Menjadi Mualaf

JagoDangdut – Belakangan ini artis Mikha Tambayong tengah ramai diperbincangkan publik karena ia dianggap menikah beda agama dengan Deva Mahenra. Terbaru pun beredar isu Mikha telah menjadi mualaf beredar di sosial media.

Begini Fakta Kabar Mikha Tambayong Disebut Mualaf

img_title
Mikha Tambayong & Deva Mahendra
Foto :
  • -

Hal ini berawal pada unggahan video di YouTube bernama Haba Artis dengan judul Hari Ini Dapat Hidayah Ayah & Mikha Tambayong Resmi Muallaf Deva Mahendra Persatukan Keyakinan. Dalam cover video itu pun memperlihatkan foto Mikha yang mengenakan hijab sambil memegang Al-Qur'an.

Namun, ayah Mikha tampil dengan baju koko putih dan peci sambil memegang Al-Qur'an. Deva juga hadir pada cover video itu mengenakan baju koko putih. Bahkan Ustaz Abdul Somad pun juga muncul pada kover tersebut seolah-olah telah membimbing Mikha dan ayahnya menjadi mualaf.

Tetapi, faktanya video itu ternyata tak memberikan klarifikasi atau kebenaran soal Mikha yang melakukan mualaf. Video itu juga memperlihatkan kebersamaan Mikha dengan ayahnya. Bahkan cover video yang memperlihatkan Mikha memakai hijab itu adalah editan. Kabar Mikha Tambayong menjadi mualaf pun tidak benar atau hoaks.

Pernikahan Mikha dan Deva memang digelar secara diam-diam tanpa diketahui publik. Bahkan mereka diduga telah menikah beda agama di Pulau Dewata, Bali.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit