Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dilamar Pilot, Dewi Perssik Pamer Cincin Yang Melingkar Di Jarinya

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdut – Terdapat kabar mengejutkan yang datang dari salah satu penyanyi dangdut serta selebriti Tanah Air yakni Dewi Perssik.

Bagaimana tidak? Pasalnya setelah 3 kali gagal membina rumah tangga, Dewi Perssik diketahui telah dilamar oleh sosok pilot sekaligus pengusaha yang bernama Rully.

Mantan istri dari Angga Wijaya tersebut tidak menyangka akan niat tulus Rully yang menyampaikan keseriusannya untuk meminang dirinya pada momen tasyakuran ayahnya.

"Kemarin (Rully) datang, ada ultah di rumahku. Awalnya tasyakuran papi aku, Yasinan dari Maghrib sampai Isya. Ketika dia melamar aku di depan mami aku pun itu dadakan. Jadi semua serba dadakan," kata Dewi Perssik.

Dewi Perssik langsung memberikan apresiasi mengenai sikap Rully yang datang menemui keluarganya dan mengajak dirinya untuk menikah.

"Dengan dia sudah melamarku memberikan cincin di depan orang banyak terus bilang 'mau enggak nikah dengan aku?'. Aku bilang aku dilamar ya berarti tandanya wajar aku dihargai sebagai perempuan. Bukan diajak pacaran tapi dia langsung melamar, mintanya sama mama," kata Dewi Perssik.

Pamer Cincin Pemberian Rully

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit