Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rhoma Irama dan Soneta Minta Maaf, Penghasilan Tinggi Penyanyi Dangdut Disorot

img_title
Rhoma Irama dan Soneta

JagoDangdut – Raja Dangdut Rhoma Irama belum lama ini memberikan klarifikasi dan juga permohonan maaf setelah dirinya bersama Soneta batal tampil dalam Acara  Puncak Resepsi 1 Abad NU di GOR Delta Sidoarjo.

Rhoma Irama batal tampil setelah lokasi acara tersebut diguyur hujan lebat dan tak kunjung berhenti. Para penonton pun membubarkan diri setelah terjadi hujan deras.

Lewat postingan sebuah video di akun Instagram pribadinya, Rhoma Irama menyampaikan permohonan maafnya yang batal tampil kepada para pengunjung yang hadir di acara Milad NU 1 Abad.

Rhoma Irama juga mengungkapkan alasan kenapa ia beserta Soneta batal tampil yaitu karena hujan yang tak kunjung berhenti, hingga membuat semua peralatan Soneta basah dan tak bisa digunakan.

"Assalamualaikum Warahmatulllahi Wabarakatuh, Saya beserta Soneta Group mohon maaf yang sebesar-besarnya, kepada seluruh pengunjung di acara Milad NU yang ke-100 tahun, 1 abad. Karena masalah teknis, hujan yang tidak kunjung berhenti, sehingga peralatan kami semua basah dan teknisi mengatakan, tidak bisa digunakan," ucap Rhoma Irama seperti dikutip lewat video yang dibagikan lewat akun IG @rhoma_official.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 8 Februari 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. 6 Penyanyi Dangdut dengan Bayaran Fantastis, Penghasilannya Lewati Gaji Anggota DPR RI

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit