Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

5 Potret Personel Trio Macan yang Popping Dance dan Pecahkan Mistery Trending YouTube

img_title
Trio Macan
Sumber :

JagoDangdutTrio Macan kembali menunjukan eksistensinya dengan kehadiran para personel generasi ketiga, yang diantaranya berisikan Elok, Nanda dan Donna. Kehadiran mereka menjadi tanda jika group vokal musik dangdut ini masih ada.

Kehadiran Donna, salah satu personil Trio Macan, setidaknya membuat group vocal dangdut yang bertahan lama itu menjadi power full. Bahkan, aura yang memancar dari debutnya semakin bersinar.

Dedikasi dan kekompakan yang enerjik dari Trio Macan yang dipunggawai tiga gadis muda dan cantik itu, pada akhirnya tembus trending musik di YouTube. Hal tersebut, oleh label dan management Trio Macan dimaknai sabagai signal kuat akan debut blantika musik dan panggung hiburan kedepannya. 

"Jika sebelumnya, ada anggapan bahwa Trio Macan hanya kuat dan laku di offair, tapi tahun ini (2023), Alhamdulillah, anak-anak mampu membuktikan bahwa kariernya semakin melangkah kedepan, dengan trending di YouTube salah satu video klip mereka yang terbaru, menjadi signal kuat bahwa Trio Macan semakin disanjung oleh fans dan pecinta musik di tanah air," ungkap Restu Mahardani, Dirut Label Musik Proaktif dan Management Trio Macan.

Berikut ini 5 potret cantik para personel Trio Macan yang kembali eksis.

1. Kabar terbaru selain tembus trending, kini Trio Macan memiliki tambahan baru dalam aksi goyangnya. 

img_title
Trio Macan
Foto :
  • Trio Macan
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit