Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Trio Macan Makin Eksis Dengan Goyang Popping Dance dan Masuk Trending di YouTube

img_title
Trio Macan Generasi Ketiga
Sumber :

JagoDangdut – Grup musik Trio Macan generasi ketiga yang berisikan Elok, Nanda dan Donna, menunjukan eksistensinya sebagai grup vokal dangdut. Bahkan kini grup tersbet makin menjadi sorotan netizen terlebih ketiganya mampu memecahkan mistery trending di YouTube

Grup vokal dangdut itu makin terlihat power full setelah kedatangan Donna, salah satu personil dari Trio Macan. Bahkan, aura yang memancar dari debutnya semakin bersinar sehingga fans dan pecinta musik dangdut di berbagai wilayah Indonesia makin terkena magnet menyaksikan setiap penampilan Trio Macan, baik offair maupun on air di televisi serta YouTube. 

Trending di YouTube

img_title
Trio Macan Generasi Ketiga
Foto :
  • -

Dedikasi dan kekompakan yang enerjik dari Trio Macan yang dipunggawai tiga gadis muda dan cantik itu, pada akhirnya tembus trending musik di YouTube. Hal tersebut, oleh label dan management Trio Macan dimaknai sabagai signal kuat akan debut blantika musik dan panggung hiburan kedepannya. 

"Jika sebelumnya, ada anggapan bahwa Trio Macan hanya kuat dan laku di offair, tapi tahun ini (2023), Alhamdulillah, anak-anak mampu membuktikan bahwa kariernya semakin melangkah kedepan, dengan trending di YouTube salah satu video klip mereka yang terbaru, menjadi signal kuat bahwa Trio Macan semakin disanjung oleh fans dan pecinta musik di tanah air," ungkap Restu Mahardani, Dirut Label Musik Proaktif dan Management Trio Macan pada Rabu, 8 Februari 2023.

Lagu 'Ikan Dalam Kolam' yang dibawakan Trio Macan dan diupload pada 4 hari lalu di Channel YouTube Musik Proaktif, kini telah ditonton sebanyak 160 ribu viewers dan tembus di trending 18.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit