Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Bunda Corla Jatuh Sakit, Ivan Gunawan Bongkar Penyebabnya, Gak Nyangka

img_title
Bunda Corla
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini sosok Bunda Corla kembali menyiya perhatian publik. Pasalnha ia jatuh sakit sepulang dari Tanah Air. Seperti diketahui, Bunda Corla memang sudah lama tinggal di Jerman. Sebagai seorang sahabat, Ivan Gunawan buka-bukaan soal kondisi kesehatan Bunda Corla.

Ivan Gunawan Sebut Hal Ini Sebagai Penyebab Bunda Corla Sakit

img_title
Ivan Gunawan
Foto :
  • Ivan Gunawan IG

Mantan kekasih Rossa ini pun menduga jika ada faktor perubahan cuaca jadi penyebab Bunda Corla sakit saat sesampainnya di Jerman. Hal ini diungkapkan Igun sapaanya dalam tayangan gosip di televisi.

"Iya, karena ada perubahan cuaca. Mungkin dari usia juga kali ya karena di Jerman kan Bunda biasanya banyak waktu istirahat," ujar Ivan Gunawan.

Disisi lain, pria 41 tahun ini pun mengatakan jika Bunda Corla memang tampak kelelahan karena memiliki banyak pekerjaan saat di Jakarta apalagi di malam hari. Tetapi, Bunda Corla dipastikan tetap bisa istirahat pada siang hari.

"Kerjanya memang malam, tapi siangnya kan dia ada waktu istirahat. Kemarin di Jakarta kan dia full non stop, tidurnya juga kurang dan ada perbedaan cuaca juga, jadi kesehatannya sedikit terganggu," jelas Ivan Gunawan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit