Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dihujat! Sebut Tak Punya Anak Bikin Awet Muda, Wajah Gita Savritri Dibandingin sama Nikita Willy

img_title
Gita Savitri
Sumber :

JagoDangdut – Lagi-lagi, YouTuber Gita Savitri heboh diperbincangkan publik. Bahkan Gita diesebut menuai sensasi karena opininya. Seperti terbaru, Gita Savitri justru banjir hujatan usai menyebut seolah tidak punya anak adalah anti-aging alias alasan dirinya awet muda.

Gita Savitri Disorot Netizen karena Sebut Tak Punya Anak Bikin Awet Muda

img_title
Nikita willy
Foto :
  • -

Hal ini berawal dari momen Gita Savitri membalas komentar warganet di Instagram. Kala itu, ada seseorang yang mengaku minder karena merasa penampilannya kalah dengan Gita Savitri padahal usianya lebih muda.

Mengejutkannya, Gita justru buka-bukaan soal salah satu alasannya tetap terlihat awet muda adalah karena tak memiliki keturunan. Menurutnya, kehadiran anak memang sedikit banyak akan membuatnya stres.

"Not having kids is indeed natural anti-aging. You can sleep for 8 hours every day, no stress hearing kids screaming. And when you finally got wrinkles, you have the money to pay for botox," tulis Gita Savitri.

Bahkan Gita juga dianggap menyinggung ibu-ibu yang cepat menua karena kerepotan mengurus anak. Mengejutkannya, netter justru membandingkan penampilan Gita dengan Nikita Willy yang kini sudah memiliki satu anak. Wajah YouTuber yang kini tinggal di Jerman itu dinilai kalah kencang dari Nikita.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit