Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usia 42 Tahun, Terbongkar Sosok Pilot yang Melamar Dewi Perssik Ternyata Duda Anak 2!

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi dangdut Dewi Perssik kembali menyita perhatian publik. Pasalnya setelah pernah menikah 3 kali, kini Depe sapaanya kabarnya baru saja dilamar oleh seorang pria bernama Rully. Bukan orang sembarangan, ternyata Rully merupakan seorang pilot.

Dewi Perssik Buka-bukaan Soal Sosok Pilot yang Melamarnya

img_title
Rian Ibram dan Dewi Perssik
Foto :
  • Instagram @rianibram

Tak hanya itu, ternyata Rully juga merupakan seorang duda. Kabar soal lamaran Dewi Perssik itu disampaikan sendiri oleh Depe kepada awak media. Disana mantan istri Saipul Jamil ini pun mengaku bertemu pertama kali dengan pria yang melamarnya itu di dalam pesawat.

Perkenalan mereka bukanlah pertemuan singkat, karena ternyata Dewi dan Rully sudah saling mengenal dan berteman selama kurang lebih 6 tahun. Tetapi selama berteman, komunikasi mereka tidak intens.

"Ketemunya aku di pesawat sebenarnya udah teman lama ya sudah 5-6 tahun cuma dia cuma say halo. Pernah foto bareng, nggak ada yang gimana-gimana,” ujar Dewi Perssik.

Mesk begitu, hubungan keduanya semakin dekat baru akhir-akhir ini karena keseriusan Rully untuk meminang Depe. Bahkan, Rully juga sudah mengenal ibunda Dewi Perssik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit