Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Kabar Terkini, Ferry Irawan Gugat Cerai Venna Melinda ke Pengadilan Agama

img_title
Ferry Irawan dan Venna Melinda

JagoDangdut – Setelah kasus KDRT antara Ferry Irawan dan Venna Melinda membuat keduanya saling berseteru. Meski statusnya sebagai tersangka dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT kepada Venna, Ferry kini tampak menggugat cerai Venna Melinda. 

Ferry Irawan Talak Cerai Venna Melinda ke Pengdilan Agama 

img_title
Ferry Irawan dan Venna Melinda
Foto :
  • Ferry Irawan Instagram
 

Ferry Irawan pun mendaftarkan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan lewat sistem e-court lewat sang pengacara, Sunan Kalijaga.

"Mas Ferry dan keluarga sudah memantapkan hatinya untuk mengajukan proses cerai sebagai penggugat," kata Sunan Kalijaga pada awakmedia.

Tak hanya itu, di laporan itu, Ferry menuliskan jika sang istri telah merendahkan suami karena membeberkan masalah rumah tangganya di ranah publik. Sehingga mantan suami Nia Daniati ini siap membuktikan bahwa apa yang diklaim oleh Venna Melinda selama ini adalah kebohongan.

"Saya sudah nggak sabar nih sama tim, untuk membuktikan fakta-fakta yang ada. Sekaligus membantah tuduhan-tuduhan keji tentang seorang suami dibilang nggak ngasih nafkah, KDRT dan lain-lain. Nanti kita bisa sama-sama buktikan pada saat persidangan," jelas Farhat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit