Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aktor Nomor 1 Indonesia, Terkuak Tarif Bayaran Reza Rahadian Untuk Satu Judul Film Bikin Kaget!

img_title
Reza Rahadian Pindah Agama, Berbeda Agama Dalam Keluarga
Sumber :

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan sosok Reza Rahadian, namanya bisa disebut sebagai aktor papan atas Tanah Air. Bahkan Reza pun disebut mendapat bayaran miliran untuk satu kali aksinya di sebuah judul film. Tak heran jika Reza memiliki bayaran yang fantastis, karena aktingnya memang sangat keren.

Reza Rahadian Selalu Ingat Pesan Ibu Meski Sudah Jadi Aktor Ternama 

img_title
Prilly Latuconsina dan Reza Rahardian
Foto :
  • Prilly Latuconsina IG

Meski begitu, pria 35 tahun ini mengaku dirinya selalu mengingat pesan sang ibu hingga menjadikannya prinsip hidup sampai saat ini. Tak hanya film, Reza juga memintangi sejumlah iklan dan bekerja sama denga berbagai produk. Meski sudah berada puncak kariernya serta diidolakan banyak orang.

"Mama pernah bilang 'spotlight itu tidak selalu ada di kamu', so at some point you have to be ready bahwa kamu mungjin sudah enggak di situ lagi," ujar Reza Rahadian.

Menariknya, nasehat dari sang ibu membuat Reza sadar jika untuk mengelola penghasilannya dengan bijak selagi kini masih muda. Meski populer, tak membuat Reza bergaya mewah.

"Jadi itu membuat aku aware bahwa memanfaatkan, mengelola, baik mungkin sejak dini, apa lagi di usia yang bisa dibilang produktif, itu justru tining yang paling krusial, once kita kepleset, selesai urusan," jelas Reza Rahadian.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit