Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Diduga Sindir Putri Delina, Nathalie Holscher: Semoga Paham Rasanya Jadi Seorang Ibu

img_title
Putri Delina & Nathalie Holscher
Sumber :

JagoDangdut – Hubungan Nathalie Holscher dengan Putri Delina kini masih masih menjadi sorotan publik di media sosial. Terlebih saat Putri Delina menceritakan keinginannya untuk bertemu adik bungsunya, Adzam.

Ia masih menyebut mantan istri Sule itu dengan sebutan bunda dan masih menjalin hubungan baik dengan Nathalie Holscher. Namun, baru-baru ini Nathalie Holshcer mengunggah sebuah curaahan hati yang diduga ditujukan untuk Putri Delina, seperti apa? Berikut artikelnya!

Sindir Putri Delina

img_title
Putri Delina & Nathalie
Foto :
  • -

Nathalie Holscher baru-baru ini mengungkapan curahan hatinya sebagai seorang single mom. Dalam postingan di instagramnya, ia mengatakan pintu rumahnya selalu terbuka. 

Hal tersebut diduga ditujukan untuk Putri Delina yang baru-baru ini mengaku kesulitan untuk menemui Adzam Andriansyah Sutisna.

"Main aja sini ke rumah, pintu terbuka (emot senyum) kalo mau bahas komunikasi.. Tinggal hub aja nomor bunda pasti di bales kok.. ini gak ada hub sama sekali," tulis keterangan dalam unggahan instagram yang dilansir JagoDangdut dari akun instagram @nathalieholscher (7/2/2023).

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit