Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nyesek! Nunung Curhat Harus Jual Harta Benda Demi Biaya Pengobatan Kanker yang Dideritanya

img_title
Nunung & Iyan Sambiran
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini artis, seniman senior Tri Retno Prayudati alias Nunung Srimulat tengah mengalami kabar kurang menyenangkan. Pasalnya ua mengumumkan joka dirinya didiagnosa penyakit kanker payudara. Penyakit tersebut diungkap Nunung juga harus membuatnya menjual sejumlah harta benda lainnya untuk pengobatannya.

Nunung Akui Jual Harta Bendanya Demi Pengobatan Kanker

img_title
Nunung
Foto :
  • -

Sebelum didiagnosa menderita kanker payudara, Nunung memang tengah menjalani pengobatan untuk penyakit lainnya. Hal ini diungkapkan Nunung dalam tayangan YouTube. 

 "Iya (jual harta benda), kan sebelum didiagnosa ini (kanker payudara) sebelumnya kan aku juga lagi konsen ke penyakit-penyakitku yang lain," kata dia mengutip tayangan YouTube.  

Disisi lain, istri dari Iyan Sambiran ini pun mengaku dirinya harus menjalani konsultasi dokter dalam sepekan untuk mengontrol penyakit lain yang diidapnya. Tetapi saat bertemu dokter, Nunung juga menjalani sejumlah rangkaian pemeriksaan yang memerlukan biaya cukup banyak. Hal itu pun membuat Nunung stress. 

"Yang harus tiap minggu tiap bulan itu cek ke dokter, cek darah tiap bulan, aku harus minum obat terus ada beberapa penyakit aku harus konsen itu," cerita Nunung. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit