Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Lepas Kerudung! 5 Model Hijab Lesti Kejora Ini Disorot & Tuai Kritikan: Auratnya Diumbar?

img_title
Lesti Kejora
Sumber :

JagoDangdut – Sosok penyanyi dangdut Lesti Kejora memang tak pernah lepas dari sorotan. Tak hanya kontroversi rumah tangganya, rupanua model hijab istri daro Rizky Billar ini sempat disorot netizen. Tarbaru, Jagodangdut merangkum model hijab Lesti yang menuai kritikan netizen.

1. Model hijab Lesti Kejora saat sedang menjalani sesi pemotretan untuk brand kosmetiknya rupanya disorot. Banyak netizen yang protes karena gaya hijab Lesti dinilai mengumbar aurat. Mereka menyoroti gaya hijab Lesti yang dinilai masih mengumbar aurat karena bagian lehernya terlihat. 

img_title
Lesti Kejora
Foto :
  • -
 

2. Model hijab ibu dari Muhammad Leslar Al Fatih ini juga sempat disebut ngejreng dan norak. Hal ini dikarenakan Lesti memadukan warna terang yang terbilang ngejreng. Tak hanya cibiran, penampilan ngejreng Lesti juga ada ya memberi pujian dan disebut mirip Cewek Kue. 

img_title
Lesti D
Foto :
  • Gobang Mahardhika
 

3. Baru-baru ini Lesti hadir dalam acara memberikan suprise kepada ibunda Margin Wierheem. Di momen itu, Lesti membuat netter salah fokus dengan penampilannya. Lesti memakai busana hitam dan memasang hoodie-nya untuk menutupi rambut di kepala seolah tak memakai hijab.

img_title
Lesti Kejora dan Geng
Foto :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit