Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tampil Keren Mengemudi Mobil Mewah, Betrand Peto Kembali Dinyinyiri: Ada SIM?

img_title
Betrand Peto
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Betrand Peto memang kerap menyita perhatian publik. Usai kedekatannya dengan sang ibu, Sarwendah, kini Betran kembali disorot karena tampak mengengdarai mobil mewah dengan memakai kacamata bergaya keren.

Betrand Peto Tampil Kece Bawa Mobil Mewah, Soal SIM Dipertanyakan 

img_title
Sarwendah dengan Betrand Peto
Foto :
  • intipseleb

Rupanya anak angkat dari Ruben Onsu ini tampak menjadi model video klip dilagunya sendiri yang bertajuk ‘Ku yang Selalu Salah’. Video itu berdurasi 4 menit 42 detik itu tampak aksi Betrand yang mengendarai mobil mewah Minicooper. Video itu pun berhasil mencuri perhatian netizen.

Kakak dari Thalia Putri Onsu ini pun tampil dengan gaya modis memakai jaket biru yang dipadukan dengan kaos putih dan celana jeans. Tak hanya itu, penampilannya semakin kece saat memakai aksesoris seperti kacamata hitam. Dalam musik video itu juga Bentrand tampak mengubah gaya rambutnya. Tak hanya menampilkan kelihaiannya dalam mengendarai, Betrand juga tampil luwes dengan mengendarai jetski di laut.

Penampilan Betrand ini berhasil viral serta banyak netizen yang memperbincangkannya. Alih-alih mendapatkan pujian, Betrand Peto malah dipertanyakan terkait surat izin resmi mengemudinya. Ada pula yang mempertanyakan apakah anak pertama dari Ruben Onsu itu sudah memiliki SIM sebelum mengendarai dengan bebas mobil tersebut.

“Usianya berapa tahun yan. Dia sudah dapat Drive locense kah?,” tulis netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit