Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sudah Seiman & Seamin, Naysilla Mirdad Diminta Segera Menikahi Pacarnya!

img_title
Naysilla Mirdad
Sumber :

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh aktris Naysilla Mirdad, pasalnya ia kini telah memiliki pacar baru bermama Arfito Hutagalung. Bahkan kemesraan mereka berdua kerap dipamerkan di sosial media miliknya. 

Naysilla Mirdad Jadi Sorotan Karena Punya Pacar Baru

img_title
Naysilla Mirdad & Arfito Hutagalung
Foto :
  • -

Sebelumnya, hubungan asmara Naysilla Mirdad dan Roestiandi Tsamanov dikabarkan berakhir. Sehingga bereda kabar Naysilla telah memiliki kekasih baru bernama Arfito Hutagalung. Naysilla dan pacar barunya ini juga kerap membagikan momen romantis seperti dikasih surprise hingga liburan bareng. 

Baru-baru ini putri dari Jamal Mirdad dan Lydia Kandou pun tampak mengunggah video kebersamaanya dengan Arfito di Instagram miliknya. Dalam postingannya, Naysila pun mengaku sangat bersyukur bisa menjalin asmara dengan Arfito.

"Grateful heart," tulis Naysilla.

Tak lama unggahan Naysilla tengah ramai dibanjiri komentar warganet. Banyak dari mereka yang gemas dan mendukung hubungan Naysila dan Arfito. Ada pula yang mendoakan mereka segera menikah. Beberapa juga menyinggung soal agama pacar Naysila Mirdad. Ada yang penasaran namun ada yang tahu kalau Arfito sekeyakinan dengan Naysilla.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit